Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menjadi Pembina Apel Pembukaan Pemusatan Latihan Dasar Paskibraka Tahun 2024

Prokompim (30 Juli 2024), Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menjadi Pembina Apel Pembukaan Pemusatan Latihan Dasar Paskibraka Tahun 2024, bertempat di Halaman Maya Datar Purwakarta.

Dalam sambutannya, Sekda mengapresiasi Badan Kesbangpol yang telah memfasilitasi latihan dasar ini. Sekda juga menyampaikan selamat kepada Calon Paskibraka Kabupaten Purwakarta Tahun 2024 yang terpilih dan akan melaksanakan tugas pengibaran pada 17 Agustus baik di tingkat Kabupaten Purwakarta maupun yang mewakili di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Calon Paskibraka Tahun 2024 yang terpilih ini merupakan siswa-siswi yang mempunyai kapasitas, kualitas dan kapabilitas yang lebih baik. Latihan dasar ini merupakan proses atau tahap pembelajaran bagi para Calon Paskibraka Tahun 2024.

Diharapkan para Calon Paskibraka Tahun 2024 ini dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Purwakarta beserta jajaran, Kepala Sekolah SMAN 1 Purwakarta, Ketua beserta jajaran Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Purwakarta, Perwakilan Orangtua Calon Paskibraka.