Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri sekaligus menutup Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024

Prokompim (30 Juli 2024), Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri sekaligus menutup Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, bertempat di Stadion Purnawarman Purwakarta.

Sekda Purwakarta Norman Nugraha mengucapkan selamat dan sukses kepada tim yang menjadi juara pada Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan pada Kabupaten Purwakarta untuk menjadi tuan rumah GSI Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Pada Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 kali ini, Juara pertama diraih oleh Kota Bogor, sedangkan juara ke dua diraih Kota Bandung dan juara ketiga bersama diraih Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Indramayu.

Dengan terselenggaranya Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 ini diharapkan memberikan wadah dan apresiasi, sesuai dengan minat dan bakat peserta didik dalam bidang olahraga. Dan dapat melahirkan talenta-talenta baru yang akan membawa harum nama Jawa Barat di tingkat nasional, bahkan internasional.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPPNP Kemendikbudristek, Pj Wali Kota Bogor, Kepala Dinas Kab. Purwakarta, Kepala Disporaparbud Kab. Purwakarta, PSSI Purwakarta, para kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di Jawa Barat, dan undangan lainnya.