Lomba Mengurus Jenazah dalam Rangka Memperingati Hari Santri Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2023

Prokompim (19 Oktober 2023), Penjabat Bupati Benni Irwan didampingi Sekda Purwakarta Norman Nugraha menghadiri sekaligus membuka Acara Lomba Mengurus Jenazah dalam Rangka Memperingati Hari Santri Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2023, bertempat di Bale Paseban.

Penjabat Bupati Benni Irwan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, yang sangat bermanfaat bagi para pelajar di Kabupaten Purwakarta, dimana sebagai media edukasi serta bisa menjadi model regenerasi untuk melanjutkan peran para orang tua yang sudah terbiasa mengurus jenazah.

Lomba ini diikuti oleh pelajar di sejumlah Sekolah di Kabupaten Purwakarta. Dengan tujuan memotivasi para pelajar untuk terus belajar, menebar kebaikan, serta terus memperbaiki dan meningkatkan ketaqwaan.

Melalui momentum Hari Santri di tahun 2023 ini,  semoga dapat mempererat jalinan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniah dan ukhuwah basyariah sebagai modal pembangunan menuju Kabupaten Purwakarta yang lebih maju dan istimewa.

Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Purwakarta, Assda I, Assda III, Kabag Kesra, Kabag Prokompim, dan para Peserta Lomba.