Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Perumahan Benteng Mutiara Mas

Prokompim (19 Agustus 2023), Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri Acara Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, bertempat di Perumahan Benteng Mutiara Mas.

Kegiatan Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini diselenggarakan oleh PT Lan Sena Jaya dan Yonarmed 9 Pasopati Bekerjamas dengan Bank BTN Purwakarta dan Bank BJB Purwakarta.

Adapun acara gebyar kemerdekaan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, kepada semua pihak panitia yang terlibat dengan suksesnya acara gebyar kemerdekaan ini diharapkan mampu memupuk rasa nasionalisme kebangsaan semua masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Tema nasional peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yakni “terus melaju untuk Indonesia maju”. Dengan tema tersebut membuktikan pencapaian yang telah diraih negara Indonesia dipandang sangat baik.

Acara ini dibuka dengan pelaksanaan jalan santai dilanjutkan hiburan bagi masyarakat, serta pembagian hadiah menarik bagi masyarakat dengan hadiah utama sepeda listrik.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda dan warga Perumahan Benteng Mutiara Mas.