Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri Lomba Paduan Suara antar Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan Lagu Mars Korpri

Prokompim (14 Juli 2023), Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika menghadiri Lomba Paduan Suara antar Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan Lagu Mars Korpri, bertempat di Bale Sawala Yudistira.

Lomba Paduan Suara (Padus) dengan lagu Mars KORPRI ini termasuk kedalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 Tahun 2023, diikuti oleh 44 peserta yang berasal dari seluruh Perangkat Daerah dan Kecamatan Se-Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, lomba padus ini dijadikan sebagai wahana untuk mengekspresikan diri, melatih kepekaan sosial dan kehalusan rasa, melatih disiplin, tanggung jawab, serta penanaman nilai-nilai budaya kepada masyarakat pada umumnya, serta warga KORPRI pada khususnya.

Pada babak penyisihan, peserta menampilkan 1 (satu) lagu MARS KORPRI. Apabila peserta masuk ke Babak final, maka peserta menyanyikan 2 (dua) lagu yaitu lagu MARS KORPRI dan lagu Pop yang telah di aransemen oleh tim padus dengan durasi waktu maksimum 5 (lima) menit untuk babak penyisihan, dan 10 menit untuk babak
final.

Pada hari ini, Tim padus Setda Purwakarta turut mengikuti kegiatan perlombaan ini.

Diharapkan setiap rangkaian kegiatan Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55 Tahun 2023 ini dapat berjalan lancar dan sukses.

#purwakartaistimewa
#prokompimpurwakarta