Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta Dra. Suraidah, M.Si. menghadiri Acara Pembukaan Lomba UP2K dan Lomba Pemanfaatan Limbah Kain Perca Tk. Kabupaten Purwakarta Tahun 2024

Prokompim (21 Juni 2024), Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta Dra. Suraidah, M.Si. menghadiri Acara Pembukaan Lomba UP2K dan Lomba Pemanfaatan Limbah Kain Perca Tk. Kabupaten Purwakarta Tahun 2024, bertempat di Aula DPMD Kab. Purwakarta.

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada Kepala DPMD Kabupaten Purwakarta serta Ketua TP PKK Kecamatan beserta anggota yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini.

UP2K merupakan suatu usaha ekonomi yang dikelola oleh perempuan sebagai penggeraknya, baik secara perorangan maupun kelompok yang pendanaannya dapat swadaya, desa/kelurahan, atau dari bantuan pemerintah.

Dalam lomba ini akan ditentukan 3 juara terbaik untuk mewakili Kabupaten Purwakarta di tingkat Provinsi Jawa Barat pada tanggal 10 Juli 2024 di Gedung PKK Provinsi Jawa Barat.

Semoga dengan terselenggaranya Lomba UP2K dan Pemanfaatan Limbah Kain Perca Tk. Kab. Purwakarta tahun 2024 ini mampu memberikan dorongan kepada masyarakat untuk meningkatkan usaha anggota PKK melalui kerjasama dengan mitra kerja, baik dari sektor Pemerintahan maupun Swasta dengan harapan terwujudnya kesejahteraan keluarga, khususnya di Kabupaten Purwakarta.