Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum Tin Sumartini, SE., KP menerima Audiensi dengan Aliansi BEM Se-Kabupaten Purwakarta

Prokompim (21 Juni 2024), Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum Tin Sumartini, SE., KP menerima Audiensi dengan Aliansi BEM Se-Kabupaten Purwakarta, bertempat di Ruang Galeri Bale Nagri.

Pada kesempatan ini, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum membuka pembahasan. Audiensi ini membahas terkait persiapan Pelantikan dan Upgrading Pengurus Aliansi BEM Purwakarta Masa Khidmat 2024-2025 dengan tema “Bergerak dan bersinergi bersama mahasiswa demi kemajuan Purwakarta menuju Indonesia Emas 2045”.

Diharapkan Aliansi ini dapat terus bersinergis positif dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta untuk meningkatkan pembangunan, mengoptimalkan peran seluruh mahasiswa di Kabupaten Purwakarta, baik sebagai agen perubahan masyarakat, fasilitator, sosial kontrol maupun peran lainnya dengan tetap memegang teguh prinsif dan nilai-nilai tridharma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian).