Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA. 2024 di wilayah Kodim 0619/Purwakarta

Prokompim (03 April 2024), Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan menghadiri kegiatan Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA. 2024 di wilayah Kodim 0619/Purwakarta, bertempat di Aula Kantor Desa Cisaat Kecamatan Campaka Purwakarta.

Kegiatan BSMSS adalah untuk ke manunggalan ataupun kolaborasi antara TNI dengan Pemerintah Daerah dan juga masyarakat. Salah satu tugas TNI diantaranya membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan.

BSMSS ini akan semakin menunjukkan bahwa  keberadaan Prajurit TNI bukan hanya mampu untuk menjaga stabilitas dan keutuhan NKRI, tetapi juga mampu berperan sebagai agen pembaharu sekaligus pengungkit tumbuhnya semangat pemberdayaan masyarakat agar lebih kreatif, mampu dan mandiri dalam mendukung pembangunan.

Dengan kegiatan ini semoga kebersamaan, kolaborasi, kerja sama, serta gotong royong antara Pemerintah Daerah, TNI dan masyarakat dapat selalu terjalin dalam membangun dan menciptakan masyarakat Purwakarta yang sejahtera.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0619 Purwakarta, Assda I, Kepala DPMD, Sekretaris BKAD, Sekretaris Bappelitbangda, Camat Campaka serta Kepala Desa.